Tingkatkan Keamanan AKBP Pambudi SIk Libatkan FKPM, Ka Pos kamling dan Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Pagar Alam, Rabu (15/3) Polres Pagar Alam melalui Satuan Pembinaan Masyarakat yang dipimpin AKP Kemas MS Arifin SH, SIK, M.Si yang telah memfasilitasi pertemuan FKPM ( Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat ), Ka Pos Kamling dan Satpam se Kota Pagar Alam di Aula Wirasatya 96 Polres Pagar Alam.

Pembinaan dan pertemuan ini adalah wujud kemitraan menjalin tali silaturahmi untuk bekerjasama ditingkat masyarakat dalam membangun dan menumbuhkan kesadaran masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Pagar Alam.

Ketertiban dan keamanan bukan hanya tugas Kepolisian saja tapi perlu dan butuh peran serta dan partisipasi dari masyarakat. Babinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga kamtibmas harus bisa bekerjasama dengan masyarakat desa binaannya.

Kapolres Pagar Alam AKBP Pambudi SIk dalam Sambutannya mengucapakan  terima kasih kepada FKPM, Ka Pokamling dan Satpam  yang sudah hadir dalam silaturahmi ini. Kapolres sangat mengharapakan partisipasi dan peran masyarakat menjaga kamtibmas di Kota Pagar Alam salahsatunya dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling yang ada dilingkungan masing – masing.

Diakhir sambutannya Kapolres mengingatkan kepada petugas Bhabinkamtibmas Polres Pagar Alam agar bisa bekerjasama dengan masyarakat dan tampung keluhan maupun aspirasi masyarakat.

Silaturahmi dan tatap muka dilanjutkan dengan paparan Kasat Binmas Polres Pagar Alam dengan agenda membahas kamtibmas yang ada di wilayah kota Pagar Alam.

 

Penulis : Paino

Editor   : Umi Fadilla

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password