Pilkada Lampung Barat 2017 : Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Berjalan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Pada Rabu 15/03/2017 pukul 10.30 wib bertempat di Aula Kagungan Pemkab Lampung Barat dilaksanakan Rapat Pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat 2017.

Dalam kegiatan itu nampak hadir Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Mukhlis Basri, Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Hi. Makmur Azhari, Wakil ketua I DPRD Lampung Barat Sutikno, Ketua KPUD Lampung Barat Imtizal, S.Sos, Anggota KPUD Lampung Barat Syarif Ediansyah, Ronansah, Karwan Sutiawan, Sulton, Wakapolres Lampung Barat Kompol Sukandar, S.H, Kasdim 0422 Lampung Barat Mayor Muskardi, A.Md, Kasi Intel Kajari Liwa Deni Kurniawan, Anggota Panwaskab Lampung Barat Doni Risadi, Cabup no urut 1 Parosil Mabsus, S. Pd, Cawabup no urut 1 Drs. Mad Hasnuri, Perwakilan Parpol peserta Pilkada di Lampung Barat serta 75 PPK sekabupaten Lampung Barat.

WhatsApp Image 2017-03-15 at 15.09.04 (1)

Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat 2017 di dipimpin oleh Ketua KPUD Lampung Barat Imtizal, S.Sos.

Dalam memimpin rapat tersebut, Ketua KPUD Lampung Barat Membacakan surat tembusan dari Mahkamah Konstitusi nomor 32/PAN.MK/3/2017 tentang permohonan perselisihan hasil pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota tahun 2017 yang telah diregistrasi di Mahkamah Konstitusi dan Membacakan berita acara nomor: BA/25/KPU-LB/656731/III/2017 tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 pada pemiliahan tahun 2017, serta Keputusan KPUD Lampung Barat nomor: 5/KPTS/KPU-LB/656731/III/2017 Tentang penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 pada pemilihan tahun 2017.

Ketua KPUD Lampung Barat juga Mengucapkan selamat kepada paslon terpilih serta Memberikan apresiasi kepada paslon nomor urut 2 Edi Irawan Arif – Ulul Azmi Soltiansah yang dengan besar hati telah memberikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 1 saat pelaaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten.

“Terimakasih  kepada para PPK se Kab Lampung Barat atas dedikasinya selama pelaksanaan pilkada, kepada kepolisian dan TNI yang telah melaksanakan pengamanan sehingga pelaksanaan pilkada dapat berlangsung kondusif”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lampung Barat juga menyampaikan ,“Lancarnya pelaksanaan pilkada Lampung Barat merupakan harapan seluruh masyrakat Lampung Barat”, tegasnya.

Bupati Lampung Barat juga Memberikan apresiasi kepada paslon nomor urut 2 Edi Irawan Arif – Ulul Azmi Soltiansah yang dengan besar hati telah menerima hasil pelaksanaan pilkada Lampung Barat 2017.

WhatsApp Image 2017-03-15 at 15.09.04

Paslon nomor urut 1 juga Memberikan apresiasi kepada paslon nomor urut 2 Edi Irawan Arif – Ulul Azmi Soltiansah yang dengan besar hati telah memberikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 1 saat pelaaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat kabupaten.

“Mari jalin persatuan dan kebersamaan kita setelah pelaksanaan pilkada ini”,ungkapnya.

Ketua KPUD Lampung Barat akan menyampaikan hasil rapat pleno hari ini ke DPRD Lampung Barat besok (16 maret 2016) sesuai dengan tatib yang berlaku. Penyerahan berita acara hasil pleno kepada paslon terpilih, panwaskab, dan parpol pengusung paslon dan foto bersama unsur forkopimda Lampung Barat

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polres Lampung Barat dan dibantu Polsek Balik Bukit sebanyak 200 personil terbagi di beberapa tempat seperti di pintu masuk, didalam ruangan, dan di luar ruangan baik pengamanan tertutup dan terbuka begitu juga di jalan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

Admin Polri54505 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password