Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan Pintu Masuk Pelabuhan Muara Baru

IMG-20170315-WA0009

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu, 15/3/2017. Dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan di pintu masuk kawasan Pelabuhan Muara Baru, Kapolsek Kawasan Muara Baru Akp. Dwi Susanto, SH menyebar anggotanya setiap pagi hari di sepanjang Jln. Hiu Raya di depan pintu masuk Kawasan Muara Baru agar para pengendara motor yang akan memasuki Kawasan Muara Baru dapat mengantri dengan tertib sehingga tidak mengganggu kendaraan lain yang akan keluar dari Kawasan Muara Baru.

Pada pagi hari jumlah kendaraan yang akan memasuki Kawasan Muara Baru meningkat karena karyawan yang akan masuk kerja berbarengan.

Jika tidak ada pengaturan dari personil Polsek kawasan Muara Baru maka akan terjadi kemacetan yang cukup serius karena mobil angkot menurunkan penumpang tidak pada tempatnya sehingga karyawan yang berjalan kaki harus melintasi jalanan sehingga mengganggu arus kendaraan bermotor dan dikhawatirkan akan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya pengaturan arus lalulintas pada pagi hari oleh anggota Polsek Kawasan Muara Baru, masyarakat khususnya para pengendara kendaraan roda dua dapat dengan tertib mengantri untuk memasuki kawasan Pelabuhan Muara Baru dan sopir angkot pun tidak menurunkan penumpang sembarangan sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan aman.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : Kang Iqbal
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password