Polres HST Bersama Yayasan Kick Andy Foundation dan Yayasan Media Grup Gelar Bakti Sosial “Polri Peduli Kemanusiaan”

Tribratanews.polri.go.id- Persembahan Tarian dari Bhayangkari Polres Hulu Sungai Tengah dan Polwan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) adalah awal berlangsungnya Kegiatan Bakti Sosial oleh Polres Hulu Sungai Tengah (HST) “Polri Peduli Kemanusiaan” tahun 2017.

Bersama Yayasan Kick Andy Foundation dan Yayasan Media Grup yang di hadiri oleh Ketum Andi Foundation Ali Sadikin, Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah, Kabid Dokkes Polda Kalsel dan tim, perwakilan Dandim 1002 Barabai, perwakilan Kejari Hulu Sungai Tengah, Ketua MUI Hulu Sungai Tengah, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan masyarakat yang menerima Bantuan, Selasa (14/3/2016) pukul 09.00 – 11.30 Wita di Halaman Mako Polres.

HST-8

Rangkaian kegiatan acara Bakti Sosial Polres HST “Polri Peduli Kemanusiaan” dibacakan sambutan Kapolda Kalsel yang diwakili Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP Erwin, sambutan dari Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. Sambutan dari Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah Drs. H. A. Chairiansyah, Sambutan dari Ketua Umum  Yayasan Media Grup Ali Sadikin. Dan Pemutaran Video permohonan maaf dari Bapak Andy Noya selaku Ketua Yayasan Andy Foundation.

HST-7HST-6

Pada kesempatan itu dilakukan Pemberian Bantuan berupa Kaki Palsu kepada 9 orang warga, melakukan operasi katarak kepada 181 orang warga, operasi bibir sumbing kepada 4 orang, pemberian 300 bola kaki untuk 60 Klub yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Pembagian Al Qur’an  kepada 63 Taman Pendidikan Al-Qur’an di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Pembagian Buku Bacaan kepada 17 taman bacaan dan pengecatan 2 tempat ibadah.

penulis   : anang

editor     : iqbal

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password