Bripka Suhartoni Bantu Warga Bangun Masjid di Kecamatan Atinggola

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pada hari ini Rabu, 15-03-2017 pukul 10.00 wita Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Suhartoni Ladunga desa Monggupo kecamatan Atinggola melaksanakan sambang rutin guna ciptakan sitkamtibmas yang kondusif di desa Monggupo,  pada saat itu bripka Suhartoni Ladunga bersama anggota brimob Gorontalo menyambangi masyarakat yang sedang membangun Masjid.

Disela warga bekerja bripka Suhartoni Ladunga bersama anggota brimob Gorontalo ikut membantu membangun dan kerja bhakti bersama masyarakat atinggola membuat mesjid al Munawarah kecamatan Atinggola.

Pada kesempatan ini juga bripka Suhartoni memberi himbauan kepada masyarakat Atinggola agar ikut turut menjaga / menciptakan  kamtibmas di lingkungan masing-masing serta menanamkan cara hidup bergotong royong.

“Karena dengan bergotong royong pekerjaan / hal yang berat bisa menjadi ringan”, jelas Suhartoni.

Masyarakat sangat berterima kasih dan merasa sangat terbantu atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas yang sedang melaksanakan sambang sehingga masyarakat atinggola merasa simpati dan senang karena kehadiran polisi yang mau ikut membantu.(*)

Penulis : RA. Bilondatu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : RA. Bilondatu

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password