Operasi Simpatik 2017 Polda Sulsel 2017 : Satlantas Polres Sinjai Bagikan Helm Gratis Kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Memasuki hari ke-15 Operasi Simpatik, Polres Sinjai melaksanakan operasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Sinjai Komisaris Polisi Aminullah Mansyur didampingi kasat lantas Akp Kamiluddin, kaur bin ops lantas Iptu Ambo Syahrir, kanit laka lantas Ipda Mukramin, dan kanit turjawali Ipda Indra Latief di jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai Rabu (15/3) Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menggelar razia simpatik kepada pengguna jalan dengan mengedepankan teguran pembinaan sekaligus membagikan helm keselamatan kepada pengendara motor yang taat aturan berlalu lintas.

Kapolres Sinjai Akbp H. Agus Dwi Hermawan melalui kasat lantas menyampaikan bahwa pembagian helm tersebut merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Polri khususnya Polres Sinjai terhadap masyarakat demi untuk keselamatan para pengendara.

Dalam kegiatan tersebut adapun kreteria pengendara yang mendapatkan helm gratis yakni pengendara yang taat aturan lalulintas dan  memakai helm yang sudah tidak layak pakai, salah memiliki tali pengaman dan gabus.

Dalam kegiatan berlangsung sat lantas polres sinjai, sudah membagikan puluhan Helm Standar Nasional Indonesia atau SNI kepada beberapa pengendara motor di sinjai.

Penulis : Syahruddin
Editor : Umi Fadilah
Publis : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password