RAT ke-48 Inkoppol Polri di Yogyakarta

2c7a85fd-04ef-4067-a9f4-5682948be77a

Tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-48 Inkoppol Polri diselenggarakan di Wisma Aji Yogyakarta, Rabu (15/3/2017). RAT yang ke-48 di Jogja ini mengambil tema “Koperasi Sekunder Tingkat Nasional yang Mandiri dan Sejahtera” dihadiri oleh seluruh pengurus Puskoppol Jajaran Polda Se-Indonesia.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., hadir mewakili Kapolri membacakan sambutannya menyampaikan Penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak, baik pengurus, pengawas, maupun pusat koperasi yang telah mengembangkan dan memajukan perkoperasian di lingkungan Kepolisian selama ini. Sebagaimana diketahui bersama bahwa Polri telah menetapkan 10 program prioritas dan 1 program qick wins yang digunakan sebagai implementasi dari pokok pikiran yang tertuang dalam program “promoter”. Salah satunya adalah program ke- 5 tentang peningkatan kesejahteraan anggta Polri.

Lanjut Kapolda menyampaikan kita sepakat bahwa Inkoppol adalah induk koperasi Kepolisian yang membantu dalam meningkatkan kesejahteraan anggota, serta memiliki pengaruh besar terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas Polri. Karena kesejahteraan akan berjalan paralel dengan motivasi dan kinerja anggota sehari-hari.

Ketua Inkoppol IrjenPol. Purn. Drs. Yudi Sushariyanto, SH. turut memberikan sambutan menyampaikan Inkoppol telah mencoba meningkatkan kinerja dengan bekerjasama dengan penyedia barang dan jasa lainnya. Meyakinkan dan bertanggungjawab kepada internal Kepolisian dan masyarakat. Sebagai penunjang barang dan jasa pada lingkungan pemerintah, Inkoppol juga berusaha membangun dan meningkatkan perkoperasian di lingkungan Polri di masing-masing wilayah. Membantu pengelolaan aset dan mampu meningkatkan pelayanan sehingga dapat mewujudkan seluruh anggota Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, M.A, Ph.D., berhalangan hadir dikarenakan menghadiri Rakernis fungsi humas di Jakarta yang waktunya bersamaan saat ini.

Penulis : rendRa
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password