Disela-sela Patroli, Satlantas Polres Lampung Barat Bantu Perbaikan Mobil

WhatsApp Image 2017-03-15 at 13.33.27

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat  Brigadir Fredi dan Brigadir Pendi dengan ikhlas dan semangat dalam membantu masyarakat yang mengalami pecah ban mobil di Jalan raya tepatnya diwilayah Fajar Bulan Kabupaten Lampung Barat pada Selasa,(14/03/17).

Kejadian ini bermula pada saat dua anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat sedang melaksanakan patroli ke Fajar bulan dan melintas dijalan Fajar bulan, kedua anggota tersebut melihat ada sebuah mobil jenis kijang berwarna hitam berhenti dijalan,  kelihatan pengemudi kendaraan tersebut kebingungan untuk mengganti ban mobilnya.

Dengan tanggap kedua anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas menghampiri mobil tersebut dan menanyakan kepada pengemudi apa yang terjadi, “mobil ban kami pecah”, ucap dari pengemudi tersebut.

Kemudian Anggota Satantas mengarahkan mobil tersebut untuk memarkirkan kendaraannya ke tepi jalan, dan mengganjal ban depan dengan batu karena posisi jalan diturunan, ditakutkan dalam perbaikan ban, kendaraan akan jalan dengan sendirinya.

Setelah diketahui penyebab mobil tersebut berhenti karena mengalami pecah ban, anggota sat lantas segera membantu pengendara mobil untuk mengganti Ban mobil nya yang pecah,”ujar Kasat Lantas AKP Agustinus pada saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Lambar rabu 15/03.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password