Sat Sabhara Turut Mengamankan Jalannya Persidangan Agar Tetap Aman dan Mengantisipasi Terjadinya Tahanan Kabur

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, pada hari Senin, 13 Maret 2017 pukul 10.00 Wita, Sesuai perintah dari kapolres Tarakan AKBP Dearystone  M.H.R. Supit, S.Ik yang selalu menekankan anggotanya untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas, terlebih saat melaksanakan pengamanan Tahanan.
 
Menindak lanjuti perintah dari kapolres Tarakan tersebut, Anggota Satuan Sabhara polres Tarakan langsung menerapkannya saat melaksanakan kegiatan pengamanan Tahanan yang akan sidang di kantor pengadilan Negeri Tarakan.
 
Anggota Satuan Sabhara Polres Tarakan melaksanakan pengamanan tahanan yang akan sidang di kantor Pengadilan negeri Tarakan dengan sangat Waspada dan pengawalan yang di lakukan oleh satuan sabhara Polres Tarakan sesuai dengan Standar Operasional atau SOP, mulai dari peralatan dan persenjataan lengkap.
Anggota Satuan Sabhara polres Tarakan mengamankan di depan pintu persidangan dengan bersenjata lengkap dan sangat Waspada, guna mengantisipasi celah bagi tahanan untuk kabur.
 
Pengawalan yang di lakukan oleh Personil Sat sabhara polres Tarakan ini di lakukan untuk mengantisipasi kaburnya tahanan, mulai dari lembaga permasyarakatan (LP) dan kantor Pengadian Negeri (PN), saat berlangsungnya sidang hingga selesainya persidangan di lakukan penjagaan ketat oleh petugas Personil Sat sabhara Polres Tarakan .
Penulis : Humas Polda Kaltim
Editor   : Iqbal96
Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password