Ini Inovasi Brigpol Akbar Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Selain dikenal dekat dengan warganya, Brigpol Akbar yang tak lain merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkajene dan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap ini juga membuat terobosan baru dengan membagikan sticker himbauan Kamtibmas kepada seluruh warganya.

Sticker yang bertuliskan pesan Kamtibmas tersebut juga dibubuhi nomor telepon pribadi polisi alumni SPN Passo Ambon angkatan 2006 tersebut.

“Dengan adanya sticker ini kami harapkan para warga dapat segera menghubungi nomor telepon yang tertera, sehingga kami bisa langsung terjun menengahi permasalahan kamtibmas yang ada ” ujar Akbar kepada Tribratanews, Selasa (14/3) Sore.

“Kami juga siap menerima aduan masyarakat selama 1X24 jam ” tuturnya

Sticker yang berukuran 15X10 cm tersebut dibagikan kepada warga secara cuma – cuma untuk selanjutnya direkatkan baik di pintu maupun di dinding rumah warga.

“Ini merupakan inovasi yang kami buat untuk lebih memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi dengan kami, cukup dengan menekan nomor yang telah ada kami langsung meluncur ke TKP ” lanjutnya

“Semoga dengan terobosan baru ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Sidrap dapat lebih terjaga dan Polres Sidrap lebih dicintai oleh masyarakat ” tutupnya (Cl)

 

Penulis : Syahrir Syam
Editor : Umi Fadilah
Publis : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password