Pengamanan Pemasangan Plang Hak Milik Tanah

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (15/03/2017)

 

Polsek Bantar Gebang Kecamatan Mustikajaya Kelurahan Mustikajaya, Bekasi kota. Jajaran anggota satuan sabhara Polres Metro Bekasi Kota, Intel Polres Metro Bekasi Kota, Provos Polres Metro Bekasi Kota, TNI, dan jajaran samping lainnya melaksanakan apel pagi di Kelurahan Mustikajaya.

Kapolsek Bantar Gebang selaku pemimpin apel memberikan arah terkait pengamanan sengketa tanah milik ahli waris alm. Nantot bin Neman. Dengan adanya pengamanan tersebut diharapkan kepada seluruh anggota yang bertugas mengantisipasikan adanya hal hal yang tidak diinginkan. Sebelum pemasanganan plang atau tanda batas kepemilikan tanah, perwakilan ahli waris dan penasehat hukum terkait membacakan surat pengesahan tanah kepada pemilik ahli waris yang disaksikan oleh warga dan instansi terkait guna menghindari terjadinya kesalah pahaman.

Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan plang atau tanda batas kepemilikan tanah tersebut. Agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kepolisian dan TNI serta jajaran lainnya berjaga di sekitar wilayah hingga menunggu perintah lebih lanjut. Sampai saat ini situasi di sekitar terpantau kondusif.

 

Penulis : Reza

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password