Kunjungi Polres Bitung, Kapolda Sulut Resmikan 2 Program Terbaru dan 4 Ruangan Pelayanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, melanjutkan agenda kunjungan kewilayahannya ke Polres Bitung, Rabu (15/03/2017) pagi. Seperti pada kunjungan di Polres/ta jajaran sebelumnya, Kapolda dalam kunjungannya pagi itu turut didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito beserta para pejabat utama Polda Sulut dan pengurus Bhayangkari.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bitung dan pejabat Polres, Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban bersama Forkopimda serta seluruh personel Polres Bitung. Masamper, yang merupakan tarian khas daerah Nusa Utara, turut mengiringi langkah Kapolda dan rombongan memasuki Mapolres Bitung.

bitung-kunker-c
Agenda utama kunjungan kerja Kapolda Sulut adalah untuk bersilaturahmi serta memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Bitung. Namun sebelumnya, Kapolda melaunching 2 program terbaru, yakni Bakudapa Bhabinkamtibmas dan Panic Button Polres Bitung. Selanjutnya, Kapolda dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut juga meresmikan beberapa ruangan di Mapolres Bitung, antara lain Lobi Bakudapa, ruang pelayanan SKCK, SPKT dan PPA.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password