Propam Laksanakan Gaktiplin terhadap Personil Polres Bungo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Setelah pelaksanaan Apel pagi Rabu 15 maret 2017 pukul 08.30 wib Propam melaksanakan Gaktiplin terhadap Personil Polres Bungo di halaman Mapolres Bungo.

Kegiatan gaktiplin bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan personil. Yang menjadi sasaran dari kegiatan ini adalah surat-surat yang wajib dimiliki anggota yaitu SIM, STNK, KTP dan KTA. Kegiatan ini pun tidak hanya dilakukan kepada Anggota POLRI saja termasuk juga kepada ASN dan PHL Polres Bungo. Pemeriksaan gaktiplin dilaksakan selama 30 menit. Selanjutnya anggota yang melakukan pelanggaran di berikan sangsi teguran baik secara lisan maupun tertulis oleh Kasipropam dan secepatnya segera melengkapi kekuranganya tersebut.IMG_20170315_081653

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat membenarkan kegiatan ini dilakukan langsung setelah pelaksanaan Apel pagi. Di harapkan dengan adanya gaktplin ini Personil Polres Bungo tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun dan selalu melengkapi surat perorangan serta sikap tampang yang rapi.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password