Korupsi di Lampung; Tahun 2017, 32 Kasus Korupsi di Ungkap Dit Krimsus Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Kapolda Lampung Irjend Sudjarno beri apresiasi atas pengungkapan over target untuk kasus korupsi yang dilakukan Dirreskrimsus Polda Lampung dan jajaran selama 2016.

“Polda Lampung pada 2016 diberi target menyelesaikan 17 kasus korupsi. Data yang Saya terima pengungkapan korupsi yang bisa diungkap over target sampai 32 kasus. Terimakasih dan apresiasi untuk dedikasi pelaksanaan tugas dari Dirreskrimsus, anggota dan jajaran sehingga angka tersebut bisa dicapai, ” kata Sudjarno saat memberikan amanatnya di Sertijab Dirreskrimsus di Gedung Wiyono Siregar Mapolda Lampung, Rabu (15/03/2017)

Over target tersebut dinilai Sudjarno merupakan prestasi luar biasa. Apalagi kasus korupsi biasanya memakan waktu lama dalam pengungkapannya.

“Ini jadi gambaran bagi pejabat selanjutnya dan jajaran untuk minimal bisa pertahankan. Ini masih kasus korupsi. Belum lagi tindak pidana lain yang serap perhatian publik seperti kasus malpraktek, pungli dalam pelayanan publik, BBM, Bea Cukai dan sebagainya, ” tegas Sudjarno mengingatkan.

Lebih lanjut jendral bintang dua ini menambahkan pengungkapan over target Dirreskrimsus tersebut jadi titik tolak semua anggota untuk melakukan terobosan dan prestasi kerja. Terutama untuk mendapat penilaian kinerja terbaik dari masyarakat. Apalagi dengan predikat tipe A yang sudah disandang Polda Lampung. (*)

Publish : haryanto

Editor : ikbal96

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password