Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Beri Penyuluhan tentang Kamtibcar Lantas kepada Pengemudi ojek

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Rabu (15/03/2017) Puluhan Pengemudi Ojek pangkalan dan pengemudi ojek online berkumpul di depan ruko rlampu merah kranggan yang terletak di jalan raya trans yogi alternatif cibubur kecamatan jati sampurna kota Bekasi (Rabu,15/3) sekira pukul 10.00 wib.

Mereka dikumpulkan oleh Iptu Pardiman Perwira unit 1(satu) satuan lalu lintas polsek pondok gede kota Bekasi untuk diberikan penyuluhan dan himbauan berkaitan dengan kamtibcar dan  operasi simpatik jaya 2017 yang sedang dilaksanakan mulai dari tanggal 1 maret sampai dengan 21 maret 20017.

Dalam kegiatan tersebut Iptu Pardiaman menghimbau dan menekankan kepada pengemudi ojek pangkalan maupun pengemudi ojek online agar selalu taat terhadap peraturan lalu lintas di jalan raya saat berkendara di jalan raya dan selalu menggunakam helm yang berstandar SNI begitu juga dengan penumpangnya serta selalu menyalakan lampu utama sepeda motornya pada siang hari.

Pengemudi ojek terlihat serius mendengarkan arahan dari panit lantas polsek pondok gede tersebut dan acara berlangsung aman dan kondusif.

Penulis : Deni

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password