Polres Tangerang Selatan Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tangerang Selatan , Polda Metro Jaya ,Rabu (15/03/2017)

Selasa, 14 Maret 2017 Pukul 10.00 -12.45 WIB telah berlangsung kegiatan pemusnahan Barang Bukti Narkoba hasil sitaan Sat Res Narkoba Polres Tangerang Selatan dan Polsek Jajaran Polres Tangerang Selatan yang bertempat di Halaman Mako Polres Tangerang Selatan Jl. Boulevard CBD Bintaro Jaya Sektor VII Kel. Pondok Jaya Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan pemusnahan barang bukti Narkoba tersebut dipimpin oleh AKBP Ayi Supardan, S.Sos, S.IK, M.Si selaku Kapolres Tangerang Selatan dan  didampingi AKP Agung Nugroho, SH selaku Kasat Res Narkoba Polres Tangerang Selatan beserta para Kanit Res Narkoba Polres Tangerang Selatan dan AKP H Mansuri, SH selaku Kasubbag Humas Polres Tangsel.

Dalam pemusnahan barang bukti Narkoba tersebut dihadiri juga oleh Perwakilan dari Pusat Laboratorium Forensik Mabes, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tangerang, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tiga Raksa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Adapun jumlah keseluruhan Barang Bukti Narkoba hasil sitaan Sat Resnarkoba dan Polsek jajaran Polres Tangerang Selatan yang dimusnahkan dari 4 kasus dan BB temuan, jumlah tersangka 5 orang laki-laki, jumlah barang bukti sebagai berikut Sabu : 706,8867 gram dan Ganja : 23.359,153 gram.

” Modus Operandi yang dilakukan adalah para tersangka atau pengedar tertangkap tangan pada saat MEMBAWA, MENGUASAI, MEMILIKI Narkoba pada saat melakukan transaksi dan terhadap pengedar dikenakan pasal 114, pasal 112, pasal 111 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman dipidana dengan pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah) dan paling banyak Rp. 10.000.000.000,00 (sepuluh miliar rupiah)” kata Kapolres Tangerang Selatan dalam realesenya.

 

Penulis : Humas Tangsel

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password