Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Saling Bekerja Sama Dengan Keamanan Lainnya

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Rabu (15/03/2017)

 

Dipimpin langsung oleh KBO Satuan Polair Polres Kepulauan Seribu bersama dua anggotanya melakukan patroli sambang life guard dan memberikan imbauan terhadap wisatawan yang bermain di pesisir pantai Ancol.
Melakukan patroli merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan pada setiap weekend. Menyisir pantai melakukan sambang ke salah satu life guard untuk saling berkoordinasi bila terjadi tindak kriminal seperti pencurian barang berharga yang di bawa wisatawan, bilamana terjadi sebaiknya agar secepatnya di laporkan kepada kami ataupun ke kantor polisi yang terdekat jika terdesak.

Kusno mengatakan, kami kerap melakukan kerja sama dengan salah satu life guard yang di tuakan di pesisir pantai Ancol ini, karena dengan kerja sama ini sangatlah benar-benar di butuhkan untuk kepentingan pengunjung yang fokus bermain di pantai sehingga banyak yang melalaikan barang berharga yang di taruh sembarangan.
Selain itu, juga menghimbau kepada rombongan wisatawan pada saat bermain di pantai sebaiknya utamakan keselamatan agar jangan terlalu sampai ke dalam, karena rawannya kecelakaan laut seperti akan hanyut terbawa ombak sehingga keselamatan jiwa tidak akan terselamatkan.
Maka dari hal tersebut kami tidak henti-hentinya melakukan patroli, koordinasi dengan life guard dan memberikan himbauan masyarakat pada saat bermain di pantai yang bertujuan demi keselamatan jiwa masyarakat.

 

Penulis : Rio

Editor   : Iqbal96

Publish : Sendy

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password