Polisi Mengajak Untuk Selalu Menjaga Keamanan dan Ketertiban Saat Berkemah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bungo Sambangi dan sosialisasi kepada anak anak pramuka peserta LT II kec. Bathin II kel. Manggis, Rabu (15/03/2017) 09.00 wib di Bumi perkemahan komplek kantor Camat Bathin III Kab. Bungo.

Pada kesempatan tersebut Bripka Basrah Menjalin silaturahmi dengan Peserta kegiatan, Menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi perkemahan,  Mengajak para peserta agar menjauhi kegiatan-kegiatan  yang melanggar Undang-undang, dan Norma-norma lainnya.

Selain itu turut disampaikan  kepada para anggota Pramuka yang mengikuti giat sosialisasi, yang mana kegiatan ini merupakan suatu bentuk apresiasi para anggota pramuka dimana nantinya para adik-adik yang mendengarkan arahan tersebut dapat mengambil maksud dan tujuan serta dapat mengenal bentuk sesuatu yang dilarang serta epek sampingnya.WhatsApp Image 2017-03-14 at 20.05.47

Bripka Basrah juga menerangkan pengaruh dari pergaulan bebas atau kurangnya pengawasan dari orang tua, yang mana sekarang udah jaman serba teknologi dimana anak jaman sekarang udah mulai menggunakan hp aplikasi android yang bisa dibuka brosing untuk apa saja. Dalam hal ini banyak para pengguna salah dalam penggunaan, terdapat banyak situs yang berbentuk negatif yang tidak layak di tampilkan. Namun kita dapat mencegah sekaligus memberantas hal hal yang dapat merusak generasi bangsa ini, Ujar Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kapolsek Muara Bungo AKP Dhery Fajariandono, S.IK membenarkan kegiatan sosialisasi kali ini mengajak Anak-anak pramuka untuk selalu ikuti tata tertib yang berlau di lingkungan sekitar.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password