Polres Banyumas : Polsek Rawalo Gagalkan Transaksi Jual Beli Sepeda Motor Hasil Curian

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Rawalo – ⁠⁠⁠Berdasarkan laporan dari korban an. Saebani (28) merupakan pekerja Buruh beralamat di Desa Condong Campur Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen.

Sebelumnya korban sudah janjian melalui facebook dengan pemegang motor (Grup jual beli motor STNK Only Purwokerto) untuk melakukan pertemuan di SPBU Rawalo. Ka SPK Polsek Rawalo Aiptu Nirto berserta dua anggota dan korban mendatangi TKP untuk melakukan transaksi pembelian SPM Yamaha Jupiter milik korban, Selasa ( 14/3-2017 ).

Kapolsek Rawalo AKP Sumidi menjelaskan bahwa tempat kejadian curanmor berada di Desa Condong Campur Rt 01/04 Kecamatan Sruweng Kab. Kebumen.

“Pada saat korban mau berangkat bekerja pada tanggal 25 Februari 2017 kurang lebih pukul 08.00 wib, SPM yang diparkir dipinggir jalan bersama SPM milik temannya sebanyak 11 unit. Kemudian setelah selesai kerja dan mau pulang ternyata SPM milik korban sudah tidak ada dan korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Sruweng.”, jelas Kapolsek.

Dengan kesiap siagaan Ka SPK dan anggota, pemegang motor sepeda motor Jupiter diamankan dan dibawa ke Mapolsek Rawalo. Penanganan lebih lanjut oleh Polsek Sruweng Polres Kebumen.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password