Banjir Mesuji Lampung Mulai Surut, Polisi Tetap Siaga di Lokasi Banjir

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mesuji – Personel Polres Mesuji bersama-sama dengan warga setempat melakukan evakuasi di lokasi banjir, Yaitu di Desa Agung Batin Kec. Simpang Pematang, Kab. Mesuji pada hari Rabu (14-3-2017). Kasat Sabhara AKP. Maryanto, SH menurunkan alat SAR yang berada di Mako Polres guna mengevakuasi banjir.

IMG_9858

Hingga tadi malam pukul 01.45 Wib saat di temui di lokasi banjir Kasat Sabhara menuturkan bahwa sudah berupaya maksimal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terkena banjir maupun pengguna jalan. “Sampai dengan pagi ini air sudah mulai surut, namun personel masih tetap di siagakan sampai ada perintah lebih lanjut dari pimpinan”, imbuhnya.

Sementara itu Kepala Bagian Operasional KOMPOL. M. Ali Muhaidori, SIK saat di temui di pos polisi Agung Batin menyatakan bahwa personel masih tetap disiagakan di lokasi banjir. “Mengingat kondisi dan situasinya masih belum cukup kondusif, maka anggota tetap kami siagakan. Karena kami khawatir ada pihak-pihak lain yang memanfaatkan kondisi ini untuk melakukan hal-hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Mesuji”, pungkas Ali.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password