Kabid Propam Polda Sumbar : Jadilah Polisi yang Profesional, Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Sebanyak 278 personel Polda Sumbar yang baru beberapa hari dilantik menjadi anggota Polri mendapat arahan dari Kabid Propam Polda Sumbar AKBP Suranta Pinem, S.Ik, Selasa (14/3).

Bertempat di lantai tiga gedung Sabhara Polda Sumbar, dihadapan personel yang baru tersebut, AKBP Suranta Pinem menyampaikan agar menjadi anggota Polri yang Profesional.

“Jadilah polisi yang profesinal yang bisa mem banggakan orang tua, dan jangan bersikap arogansi terhadap masyarakat karna hakikat Polisi itu sebagai pelindung dan pengayom masyarakat”, ujar Kabid Propam.

IMG-20170314-WA0006

Dirinya juga menghimbau untuk menjauhi pelanggaran dalam bentuk apapun. “Jauhi pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri”, jelasnya.

Narkoba yang dapat merusak juga menjadi penegasan dari Kabid Propam untuk tidak terlibat dan terpengaruh dengan narkoba, yang terlibat bisa dipecat.

“Jangan pernah sesekali untuk mencoba narkoba, karna 17 orang anggota kita di pecat karna narkoba, saya tidak segan-segan untuk memproses apabila ada anggota yang terlibat dengan barang haram tersebut”, tegas AKBP Suranta Pinem.

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password