AKBP Firman Darmansyah, SIK Resmi Jabat Kapolres Kendal Yang Baru

IMG-20170315-WA0039

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Ajun Komisaris Besar Polisi Firman Darmansyah, SIK resmi dilantik menjadi Kapolres Kendal Polda Jawa Tengah menggantikan Ajun Komisaris Besar Polisi Maulana Hamdan, SIK.

Pelantikan para Pejabat Utama dan Kasatwil jajaran Polda Jateng ini digelar di Gedung Borobudur Polda Jateng dan dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, MM, M.Hum dalam Upacara Serah Terima Jabatan , Selasa (14/03/2017). Dalam sertijab ini Kapolda juga melantik Dir Lantas Polda Jateng serta 8 Kapolres jajaran Polda Jateng lainnya yakni Kapolresta Surakarta, Kapolres Kendal, Kapolres Pati, Kapolres Kudus, Kapolres Grobogan, Kapolres Pekalongan, Kapolres Temanggung dan Kapolres Tegal Kota.

AKBP Maulana Hamdan, SIK akan menempati tugas baru sebagai Kapolres Pati. Sementara pejabat baru Kapolres Kendal diemban oleh AKBP Firman Darmansyah, SIK yang sebelumnya menjabat Kapolres Tegal Kota.

Dalam sambutanya Kapolda mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan berharap agar segera menyesuain dengan lingkungan yang baru dan dapat menciptakan terobosan-terobosan kreatif dalam mendukung tugas, tingkatkan kesiapsiagaan kesatuan personil dan operasional.

“Selamat, laksanakan tugas tanggung jawab dan wewenang Polri secara profesional dan proposional sesuai dengan kode etik profesi”, tutur Kapolda Jateng.

Kapolda juga berpesan semakin tinggi jabatan seseorang semakin besar pula tanggung jawab yang diembannya. Namun demikian, apapun jabatan yang dipercayakan pimpinan haruslah kita laksanakan dengan penuh pengabdian dan keiklasan. Karena tugas jabatan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password