Kecelakaan di Kediri, Korban Meninggal Dunia Akibat Terbakar

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Sriasih (58) warga Desa Sumberjo Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Senin sore (13/3) ditemukan tewas terbakar di pinggir jalan raya Dusun Cangkringan Desa Kandat. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung melapor ke Polsek Kandat Polres Kediri.

Peristiwa itu bermula. Awalnya, Sriasih mengendarai sepeda motor dengan membawa jerigen berisi bahan bakar pertalite setelah membeli dari SPBU.

Sriasih melaju dari arah barat ke timur, saat berada di Dusun Cangkringan, tiba-tiba korban kehilangan kendali sepeda motornya dan akhirnya menabrak pohon nangka di sisi sebelah kiri.

Sriasih terjatuh dan kaki korban terjepit sepeda motor. Sementara itu bahan bakar Pertalite yang berada di jerigen tumpah mengguyur tubuh korban dan tersulut percikan api dari mesin sepeda motor, sontak api menjalar dan langsung membesar membakar tubuh korban.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Sudiono menuturkan, mendapat laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian bersama unit laka Satlantas Polres Kediri.

“Korban langsung kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Dari keterangan dokter rumah sakit Bhayangkara korban mengalami luka bakar 100 persen. Dan saat ini kasus kecelakaan tunggal di tangani unit Satlantas Polres Kediri,” tutur Kapolsek Kandat.

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Ibu Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password