Kurir Narkoba Ditangkap Tim Opsnal Antik Res Tanjabbar

tribratanews
Target Operasi Antik Res Tanjabbar

Tribratanews.polri.go.id – KUALA TUNGKAL – Diduga sebagai kurir sabu yang sering meresahkan warga karena memakai sabu, seorang pemuda ditangkap Satuan Narkoba Polres Tanjabbar, pada Kamis (09/3/17), sekitar pukul 14.00.WIB.

Tersangka adalah SH alias AMI (44), warga Jalan Pasar Tangga Raja Ilir, RT 17, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, itu kini masih menjalani proses penyidikan petugas guna pengembangan lebih lanjut.

Menurut Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH di Mapolres Tanjabbar kepada sejumlah wartawan, Selasa (14/3/17), membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan tersangka ditangkap oleh petugas Tim Ops Antik yang sedang berada di rumah.

Penangkapan itu dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang dicurigai membawa dan bertransaksi Narkoba di salah satu warung sekitar TKP.

Mengetahui hal itu, petugas melakukan pengintaiyan dan dari cirri-ciri diketahui bahwa orang yang tersebut adalah SH alias AMI. Pas tersangka sedang mandi langsung diamankan.

“Tersangka tersebut langsung digeladang ke Mapolres Tanjabbar,” ujarnya.

tribratanews1Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti satu paket diduga narkoba jenis sabu sebarat 0,78 gram bruto, uang tunai hasil narkoba sebesar Rp 1.290.000 juta yang disimpan dalam kantung celana tersangka.

Selanjutnya, tersangka dikenai Pasal 114 ayat 1, Pasal 112 ayat 1, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Humas Res Tanjabbar/Lilik Adhi

Editor : Kang Iqbal 97

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password