Berpapasan dengan Regu Siskamling, Aiptu Gatot Sekaligus Berikan Himbauan Keamanan

IMG-20170314-WA0126

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Aiptu Gatot bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa rabu, 15 maret 2017 melakukan sambang di pemukiman nelayan blok Empang kali adem Muara Angke Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Sambang atau kunjungan yang dilakukan Aiptu Gatot pada saat itu berpapasan dengan sekelompok warga yang sedang melakukan siskamling dipos gang VII blok empang kemudian Aiptu Gatot menghampiri sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang sedang melakukan siskamling.

Aiptu Gatot mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengisi pos siskamling ,mengawasi serta menjaga lingkungan karena keamanan dan ketertiban wilayah atau lingkungan menjadi tanggung jawab kita bersama demi terciptanya kenyamanan.

“Dalam melaksanakan siskamling apabila mendapatkan suatu kejadian yang mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan serta berbentuk tindakan kriminal maka regu Siskamling harus cekatan melakukan tindakan pengamanan lalu kemudian menyerahkan atau menghubungi petugas Kepolisian terdekat (tidakmain hakim sendiri ) Ujar gatot”.

Menjelang Pilkada putaran kedua antisipasi dan kewaspadaan harus selalu ditingkatkan karena menjelang hari yang di nantikan banyak oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan provokasi serta perpecah belahan yang mengakibatkan retaknya hubungan antar masyarakat yang biasa disebut dengan istilah adu domba (tambahnya).

Usai melaksanakan kegiatan sambang bhabinkamtibmas Aiptu Gatot kemudian bergegas untuk melakukan kunjungan tempat lain sekaligus mengontrol wilayah yang menjadi tempat binaannya selaku bhabinkamtibmas.

 

Penulis  : Harun4238

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Harun4238

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password