Pelantikan Aparatur Pekon, Kapolsek Pematang Sawa Tanggamus Lampung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepala Polsek Pematang Sawa, Ipda Lukman hadiri pelantikan perangkat pekon betung oleh Kepala Pekon Sahyan, Kecamatan Setempat, Selasa (14/3/17).

Digelar di balai Pekon sekitar jam 09.00 Wib, berdasarkan surat keputusan tentang pengangkatan dan pemberhentian perangkat pekon dibacakan kepala Pekon Betung dengan Skep Kepala Pekon Betung. No : 01/Kpts/18.06.16.2006/2017 tanggal 14 Maret 2017 dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan penandatangan surat tugas yang disaksikan oleh kepala pekon, Kapolsek dan Sekretaris Kecamatan Pematang Sawa, Edi Suranto.

Pembacaan surat keputusan oleh kepala pekon betung.
Pembacaan surat keputusan oleh kepala pekon betung.

Adapun perangkat pekon yang dilantik,  Sahriandi sebagai juru tulis pekon, Sahidi sebagai kaur Tata Usaha dan umum. Ahmad Alamsyah sebagai kaur keuangan. Dedi Wahyudi sebagai kaur perencanaan. M. Marsal sebagai kaur pemerintahan. Refi irawan sebagai kasi kesejahteraan. Rudi Aryanto sebagai Kasi Pelayanan.

Pada kesempatan tersebut,  Kapolsek Pematang Sawa Ipda Lukman menyampaikan apresiasi kepada aparatur pekon terpilih dan berpesan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menyampaikan pesan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Kapolsek Pematang Sawa Ipda Lukman menyaksikan penandatangan sumpah janji aparatur pekon betung
Kapolsek Pematang Sawa Ipda Lukman menyaksikan penandatangan sumpah janji aparatur pekon betung

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara  perangkat pekon, kita sebagai pelayan masyarakat kiranya dapat menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam melayani masyarakat. Mari kita giatkan ronda malam, mencegah peredaran narkoba, jadikan situasi yang kondusif sebagai tanggung jawab bersama khususnya di pekon yang kita cintai ini” ujar Ipda Lukman.

Kegiatan pelantikan aparatur pekon juga dihadiri Petugas PPN Ali Umar, tokoh masyarakat, para kepala dusun dan warga pekon Betung Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus. (*)

(Penulis : N.Muslih Lpg – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password