Nikmatnya Berbagi Kebahagiaan bersama Mereka

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Masih tentang program Polisi Peduli Sesama Polres Trenggalek, dimana program ini bertujuan untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. Kali ini, giliran Polsek Durenan Polres Trenggalek yang menggeber program unggulan ini.

Tak tanggung-tanggung, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek, AKP Moch. Solichin, SH turun langsung ikut menyambangi rumah Mbah Paijah, salah satu warga tak mampu yang tinggal di Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan. Satu paket sembako yang sudah ia siapkan sedari pagi diserahkan langsung kepada Mbah Paijah.

AKP Solichin menjelaskan, anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek sudah berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada warga yang tak mampu di wilayahnya. Uangnya diperoleh dari iuran sukarela anggotanya untuk kemudian dibelikan sembako.

“Yang terpenting tujuannya ikhlas membantu sesama, dengan begitu akan terbentuk rasa kepedulian yang tinggi di kalangan anggota”, ujar AKP Solichin.

Lebih lanjut AKP Solichin menegaskan bahwa kebahagiaan yang sesungguhnya itu saat melihat orang lain bahagia.

“Jadi, ini salah satu langkah kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain”, pungkas Perwira yang juga pernah berdinas sebagai Kapolsek Karangan Polres Trenggalek ini.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password