Inilah Gambaran betapa Polri sangat Mengayomi Warganya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Panasnya terik matahari tampaknya tak mengurangi semangat anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek untuk melangkahkan kaki menuju rumah Mbah Jadi di Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Trenggalek.

Kehidupan Mbah Jadi terbilang sangat memprihatinkan. Diusia senjanya ia hanya bisa tergolek di tempat tidur akibat lumpuh yang dideritanya. Ia hanya hidup berdua dengan istrinya, Mbah Yatinah yang sudah berumur 78 tahun. Anak angkat satu-satunya bekerja dan merantau di luar pulau. Jadilah Mbah Yatinah berjuang seorang diri merawat sang suami sekaligus mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Siang itu, rombongan Polsek Tugu Polres Trenggalek dipimpin oleh Kapolsek Iptu Bambang Purwanto, SH, MH didampingi kanit Binmas dan Kasi Humas menyerahkan satu kotak sembako kepada Mbah Jadi dan Mbah Yatinah.

“Meskipun hanya sembako dan keperluan sehari-hari, semoga apa yang kami lakukan ini dapat sedikit mengurangi beban Mbah Yadi dan Mbah Yatinah”, ujar Iptu Bambang.

Kepedulian yang diperlihatkan oleh Polsek Tugu Polres Trenggalek tersebut merupakan gambaran betapa Polri sangat mengayomi warganya. Tak ada kata tak bisa selama kita berniat dengan tulus ikhlas membantu seperti program Polisi Peduli Sesama atau P2S yang terus digencarkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password