Usia Senja dan Segala Keterbatasan Hidup

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Mbah Poniyah adalah seorang janda kurang mampu desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak. Mbah Poniyah sebenarnya memiliki beberapa anak namun semuanya tinggal dan bekerja di luar kota sehingga tidak ada yang merawatnya diusia senja. Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari, Mbah Poniyah hanya bergantung dari pemberian tetangga sekitar rumah. Jika sakit, tetangga pulalah yang mengurusnya. Kini Ia hidup dan tinggal sendirian di sebuah rumah yang terbilang kurang layak huni berukuran 3 m x 6 m.

Berbekal informasi dari warga saat sambang desa, Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak, Bripka Murtopo bersama Kanit Binmas Polsek Kampak Polres Trenggalek, Aiptu Agus.W, SH didampingi perangkat desa setempat bertandang ke rumah Mbah Poniyah. Maksud kedatangannya tak lain untuk memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup Mbah Poniyah terutama kebutuhan makan sehari-hari selama beberapa minggu ke depan”, harap Bripka Murtopo.

Kepedulian yang diperlihatkan oleh Polsek Kampak Polres Trenggalek tersebut merupakan gambaran betapa Polri sangat mengayomi warganya. Tak ada kata tak bisa selama kita berniat dengan tulus ikhlas membantu seperti program Polisi Peduli Sesama atau P2S yang terus digencarkan oleh Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password