Seorang Santri Tewas Tersengat Listrik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Selasa 14 Maret 2017 sekira pukul 13.30 wib seorang santri tewas tersengat listrik saat bermain bersama ke 4 (empat) santri lainnya di atas atap wc Pondok Pesantren Putra Darussalam dusun Sungai Tembang.

Korban Subhi bin Sofyan (15) yang merupakan santri pondok pesantren ini duduk diatas atap wc tempat  tedmon bersama 1 (satu) temannya Miftahul.  Kemudian disusul  3 santri lainnya  Usman, Rafi , dan Ryan untuk bermain,  ngobrol serta bermain handphone.  Tiba-tiba subhi dan miftahul lengket dikawat besi yang melilit dikayu tempat kabel lampu listrik.  Rafi segera turun mencari kayu dan melempar ke Ryan dan segera mengait Miftahul dengan kayu, setelah itu juga subhi pun lepas dari kawat.

Sekira jam14.10 wib korban tiba di klinik Keluarga Ceria simpang somel Dusun Embacang gedang dan telah di nyatakan Meninggal Dunia, kemudian Korban di bawa kerumah Dusun Lubuk Landai kec.Tanah Sepenggal Lintas Kab. Bungo untuk di kebumikan.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM,  membenarkan kejadiaan ini. Dari informasi yang diperoleh korban diduga mengalami kecelakaan tersengat listrik saat bermain bersama 4 (empat) teman lainnya. Dalam hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

 

Penulis : Satria Amandito

Edito : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password