Kapolsek : Jaga Persatuan dan Kebersamaan Antar Sesama Warga Kalibaru

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan tanjung priok

Kapolsek kawasan Kalibaru Kompol Joko Agus W. SH bersama dengan Kasie Kum dan Kanit Provos melaksanakan sambang dan kunjungan serta penyuluhan kepada bapak Yamin nelayan tradisional pelabuhan Kalibaru.

Sambang dan kunjungan Kompol Joko Agus ini memberikan himbauan agar selalu dapat mengutamakan keselamatan dan kelancaran kerja di wilayah pesisir laut pelabuhan Kalibaru khususnya para nelayan tradisional.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek kawasan Kalibaru Kompol Joko Agus menyampaikan bahwa jalin kerjasama yang baik dengan kepolisian agar selalu menjaga lingkungan kerjanya dengan cara melapor hal-hal yang dicurigai untuk selalu melaporkan kepada kepolisian terdekat ataupun bhabinkamtibmas, ujar Joko.

Selain itu , Kapolsek kawasan Kalibaru mengingatkan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Pelabuhan Kalibaru yang akan dapat turut membantu Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Pelabuhan Kalibaru. maka dari itu kegiatan dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan aman nyaman hal itu yang merupakan tujuan pelaksanaan tugas anggota Kepolisian Republik Indonesia di wilayah Pelabuhan Kalibaru, himbau Joko.

Kompol Joko Agus berharap Warga Kalibaru tetap menjaga soliditas dan persatuan antar sesama warga Kalibaru walaupun ditengah perbedaan harus menjunjung kebhinekaan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah Pelabuhan Kalibaru, tutup Joko.

Penulis : satriyo

Editor : kang iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password