Ops Simpatik Intan 2017 : Dua Korban Laka Lantas Ini, Dapat Perhatian Kapolres Tabalong

ghgfhgfTribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong menyelenggarakan kegiatan pembentukan Komunitas Korban Laka Lantas di wilayah Kabupaten Tabalong. Selasa (14/03/2017) bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Acara pembentukan komunitas korban laka lantas dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik didampingi Kasat lantas AKP Faisal Amri Nasution, SH, polres tabalong 14 simpatikMM dan Kepala PT. Jasa Raharja Tabalong yang diwakili Yosep Setiawan.

dan diikuti oleh personel Polres Tabalong dan masyarakat Kabupaten Tabalong yang pernah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Acara dimulai dengan sambutan Kasat Lantas bahwa pembentukan komunitas korban laka lantas ini dengan maksud terjalinnya silaturahmi antar sesama keluarga, korban laka lantas, Polres Tabalong dan Jasa Raharja, menjadikan Duta Lalu Lintas baik dilingkungan keluarga maupun tempat tinggalnya dan juga berbagi pengalaman hidup, sehingga tidak merasa sendiri dan termotivasi untuk melanjutkan hidup dengan berusaha yang positif serta meningkatkan kesadaran dan patuh hukum umumnya, khususnya dalam hal berlalu lintas dijalan raya guna menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dilanjutkan pesan Kapolres Tabalong kepada korban kecelakaan lalu lintas “ Saya berharap rekan – rekan tetap semangat, mari kita ingatkan keluarga dan tetangga yang ada disekitar tempat tinggal kita, agar kita selalu mentaati peraturan berlalu lintas “.

“Sayangi Diri Sendiri, Keluarga dan Pengguna Jalan Lainnya” ujanya.

Kemudian Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik memberikan bantuan berupa alat bantu jalan (kruk) kepada dua orang korban kecelakaan lalu lintas sebagai wujud kepedulian kita terhadap korban kecelakaan lalu lintas.

Penulis, Publish : Donny,

Editor : Umi Fadillah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password