Ada Apa di Masjid Raya Amuntai Kalsel Dipenuhi Polisi Cilik

tribratanews.polri.go.id. Polres HSU- Kegiatan dikmas lantas polisi sahabat anak ( PSA ) terus di aktifkan oleh Sat Lantas Polres HSU dengan menyisipkan penampilkan POCIL Banua Polres HSU dengan atraksi senam Lantas, kolone senapan, memberikan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada anak TK dan paud yang hadir pada Lomba Berdongeng, Mewarnai dan Mengenal Polisi pada hari Selasa (14/3) di Masjid Raya Amuntai.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Raya Amuntai tersebut adalah program dari Dinas Pendidikan Kabupaten HSU dengan mengadakan Lomba dongeng dan Lomba mewarnai Anak TK dan Paud Se- Kabupaten HSU dengan mengundang Bambang Bimo Suryono, MDI ( Ka BIMO ) sebagai Master Dongeng Indonesia dari Jakarta

Ipda A. Sopianor yang mengawasi jalannya perlombaan dan juga sebagai penilai lomba tersebut, merasa sangat bangga dengan hasil dari karya polisi – Polisi cilik ini, dengan Harapan dapat mendidik disiplin dan menambah ilmu bagi mereka.

IMG-20170314-WA0020

Dengan dibimbing 5 orang polwan polres HSU, Jumlah peserta yang hampir nencapai 3000 orang ini berlangsung cukup meriah, dari 3 jenis perlombaan tersebut, paling diminati peserta adalah lomba mengenal Polri lebih dekat dengan peragaan gerakan dasar berlalu lintas.

Kapolres HSU Akbp Agus Sudaryatno, S.iK M.H melalui Kasat Binmas Akp M. Agus Tamzid, S.Sos, M.M menjelaskan “Tujuan utama kegiatan lomba ini untuk menumbuhkan kecintaan dan kedekatan anak terhadap polri serta mengenalkan rambu-rambu lalu lintas sejak dini sehingga menjadi generasi yang patuh hukum dikemudian hari” ungkapnya.

 

Penulis,Publish : Lois Adi

Editor. : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password