Pembunuhan di Kandangan Kalsel : Adu Mulut Berujung Maut

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Suasana sunyi di Simpang Tiga desa Longawang Kec. Telaga Langsat menjadi ramai. Terlihat kerumunan warga sedang mengangkat tubuh AP (22) yang bersimbah darah dengan mengalami 3 luka tusuk yang disebakan oleh perkelahiannya dengan seorang laki-laki yang tidak dikenal.

Hingga selasa (14/3) Reskrim baru dapat memastikan nama pelaku pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu (12/3) tersebut.

Kejadian bermula saat Korban menghampiri seorang laki-laki disebuah warung minum sebelum terlibat perkelahian tersebut, keduanya kemudian beradu mulut tentang suatu permasalahan dan akhirnya terjadi perkelahian tersebut.

IMG_20170314_183212

Mendengar informasi tersebut Kepolisian Sektor telaga Langsat kemudian meluncur menuju TKP. Dengan dibantu warga, aparat mengevakuasi korban menuju RS. Tapi Tuhan berkata lain korban meninggal dalam perjalanan saat menuju RS.

Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi, Unit Jatanras berhasil mengantongi identitas pelaku yang diduga berasal dari Muara Hatib Ds. Hulu Banyu Kec. Loksado.

Kasat Reskrim Polres HSS melalui kanit Jatanras Bripka Muslim membenarkan bahwa Tim Jatanras telah menanggani kasus pembunuhan.

 “Kami sudah mengantongi nama pelaku dan sampai saat ini Tim Jatanras Polres HSS masih melakukan pengejaran “ Ucap Kanit Jatanras.

 

Penulis :Johan

Editor.  : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password