Sinergitas Tiga Pilar Jaga Kamtibmas di Kabupaten Tabalong

b2047c59-35b8-4864-8623-15139fd59183tribratanews.polri.go.id – Polres Tabalong, Bertempat di Kantor Kecamatan Banua Lawas. Selasa (14/03/2017) diselenggarakan Rapat Koordinasi Unsur Muspika Kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif.

Adapun yang hadir dalam rapat koordinasi adalah Kapolsek Banua Lawas Iptu H. Suwarno, Camat Banua Lawas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, para Kepala UPT Kecamatan Banua Lawas serta para Kepala Desa se Kecamatan Banua Lawas.

Acara dibuka langsung oleh Camat Banua Lawas, adapun sambutanya kegiatan rapat koordinasi ini selalu kita selenggarakan, dengan tujuan kita saling silaturahmi dan juga kita membahas permasalahan kamtibmas di wilayah kita. Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan bahwa Polres Tabalong kampanyekan penerimaan Polri T.A 2017, tingkatkan pengawasan jika ada warga pendatang baru / tamu agar wajib lapor serta mendatanya, pencegahan dan pemberantasan narkoba maupun obat obatan terlarang, Polres Tabalong melaksanakan Operasi Simpatik Intan 2017 guna mewujudkan Tabalong tertib berlalu lintas, dengan bijak membuka lahan dengan cara tidak membakar hutan dan lahan.

Kemudian yang terakhir kita selalu waspada terhadap penyebaran paham radikalisme dan terorisme. Ungkap Inspektur Satu tersebut.

(Penulis, Publish : Donny, Editor : Umi Fadillah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password