Polisi Himbau Pedagang Malam Hari di Pinggir Jalan

Tribratanews.Polri.go.id  – Polres Bungo,  Pada kesempatan kali ini Patroli dilaksanakan mulai pukul 20.00 wib, dan unit Patroli Sat Sabhara Sambangi pedagang di pinggir jalan raya wilayah pasar Atas/Bungur Kab. Bungo, Senin (13/03/2017).

Patroli dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan Roda 4 mengingat cuaca sedang hujan dengan sasaran daerah rawan tindak kejahatan dan para pedagang di pinggir jalan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bungo .

Selama kegiatan berlangsung  berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, dan juga diharapkan dengan adanya kegiatan patroli rutin ini dapat mencegah timbulnya niat para pelaku tindak kejahatan dan hal-hal yang berpotensi mengganggu kondusifitas masyarakat.

Kasat Sabhara AKP Khoirul Effendi membenarkan personilnya menyambangi pedagang di seputaran pasar Atas/Bungur Kab. Bungo. Kegiatan ini rutin dilakukan guna antisipasi tindak kejahatan di malam hari juga mengingat cuaca sedang hujan yang membuat menurunnya kewaspadaan masyarakat maupun pedagang.

Sementar itu, Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mengatakan “kegiatan patroli ini merupakan rutinitas yang kita lakukan dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat malam hari”ujar Kapolres Bungo.

 

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadillah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password