Cegah Tindak Asusila, Bhabinkamtibmas Polsek Brebes Sambangi Tempat Kos

15-bbsTribratanews – Menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan bebas dari tindak kriminalitas tepatnya diwilayah hukum Polsek Brebes kini telah dintensifkan berbagai upaya untuk pencegahan dengan cara melakukan kegiatan dan terobosan yang baru. Dengan harapan tentunya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat secara langsung.

Seperti halnya yang dilakukan Bripka Fitrotul Imam, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Brebes pada hari Rabu, (14/12/2016) melaksanakan sambang sekaligus mengaplikasikan program tertinggi Polri yaitu Bhabinkamtibmas Door to Door System (DDS).  Hal ini tidak lepas dari tugas pokok polri yaitu sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Ia mengunjungi rumah warga binaanya yang bernama Wasjan (42) beralamat di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Brebes. Kedatangannya kali ini Bripka Imam selain untuk bersilaturahmi juga untuk menjalin kemitraan antara Polri dan masyarakat dengan DDS tersebut dengan bapak Warjan yang juga sekaligus pemilik kos-kosan.  Di sela sambangnya juga Bripka Imam menyempatkan untuk mengontrol kamar kos karena di khawatirkan adanya kejadian tindak asusila yang mayoritas penghuni kamar kos adalah laki-laki.

Kehadiran Bripka Imam mendapat apresiasi dari Wasjan. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari pihak kepolisian. Harapannya kedepan masyarakat lebih mencintai polri khusunya dalam hal pelindungan dan pelayanannya.  (Hms/PID Brebes)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password