Dengan Sigap Anggota Polri Datangi TKP Kasus Temu Mayat di Sungai Maro Merauke

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke – Kasat Polair Polres Merauke Akp Sakka, SH, MH beserta Anggota Polair dan SPKT serta Unit Identifikasi dengan cekatan mendatangi TKP kasus temu mayat di sungai Maro Merauke Papua, Senin (13/3/2017).

Sekira 13.33 Wit Ka Pelni melaporkan tentang penemuan mayat kepada Waka Polsek KPL Merauke melalui Hp dengan TKP di Kali Maro sebelah pelabuhan H. Khairudin Gudang Arang. Berdasarkan keterangan dari Ka Pelni, informasi tentang temu mayat tersebut diperoleh dari Nahkoda Km. Sabuk Nusantara An. Hamzah.

Kemudian sekitar pukul 14.00 Wit Kasat Polair Akp Saka dengan Anggota Polair, Anggota Sek Kpl dan Anggota Polres Merauke Unit Identifikasi mendatangi Tkp dan selanjutnya mengevakuasi jenazah ke RSUD Merauke untuk divisum.

Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban pergi meninggalkan rumah dari hari Sabtu (11/3/2017) yang lalu. Saat ditemukan di Tkp korban dalam posisi tengkurap dengan mengenakan kaos lengan pendek warna merah muda, celana pajang warna hitam dan tubuh telah membengkak.

Penulis  : Andre
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password