Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polsek Tanjung Redeb Terbitkan SKCK 15 Menit

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – SKCK termasuk surat keterangan dari kepolisian yang sering menjadi persyaratan untuk memenuhi ketentuan yang mensyaratkan. Salah satunya permohonan untuk masuk menjadi pegawai suatu perusahaan, di Indonesia jumlah pelamar pekerjaan semakin tahun semakin meningkat.
Sehingga permohonan untuk membuat SKCK di Polres Berau juga meningkat, maka timbul suatu terobosan untuk Polsek-polsek jajaran bisa menerbitkan SKCK tersebut. Selain untuk mengurangi antrian di Polres, juga untuk menjangkau pemohon SKCK yang berada di daerah pedalaman agar lebih mudah menjangkau dan tidak perlu jauh ke Mapolres untuk membuat SKCK.
Seperti yang dilakukan Bripda Aulia Banit Intelkam Polsek Tanjung Redeb Polres Berau pada hari Senin (13/03/2017) yang sedang melayani warga masyarakat dalam menerbitkan SKCK.
Sehingga masyarakat Kec. Tanjung Redeb merasa terbantu adanya terobosan Kapolsek Tanjung Redeb dapat memberikan pelayanan skck secara cepat dan transparan tanpa harus pergi ke Polres Berau yang  seharusnya mengeluarkan biaya dan dan waktu yang panjang namun berkat pelayan polsek Sambaliung dapat menghemat biaya dan waktu sehingga masyarakat merasa terlayani.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password