Bina Potensi Keamanan, Polres Sarmi Laksanakan Binluh

tribratanews.polri.gp.id Polda Papua, Sarmi – Kasat Binmas Polres Sarmi Iptu Mumuh didampingi Kapolsek Pantai Timur Ipda Muh. Hatta bersama anggota Binmas dan anggota Polsek Pantai Timur melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di SMK Negeri 1 Betaf Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi, Senin (13/03/2017).

Penyuluhan dan Pembinaan Potensi keamanan diberikan kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Betaf dengan maksud agar siswa-siswi dapat mengetahui dan memahami dengan baik bagaimana menjadi siswa yang berprestasi, yaitu harus memilki ahklak yang baik.

Iptu Mumuh menjelaskan, kenakalan remaja yang marak terjasi diantara usia 12 s/d 21 tahun sangat mengkhawatirkan, seperti tidak dengar dengaran terhadap orang tua, Pandalisme atau suka corat coret di dinding.

“Kenakalan yang menjurus pada hukum, seperti memakai kendaraan tanpa membawa kelengkapan berlalu lintas hingga penyalahgunaan narkoba, ini harus dijauhi oleh para siswa,” ujar Kasat Binmas.

Di akhir petemuan tersebut, Kapolsek Pantai Timur Ipda Moh. Hatta menambahakan agar siswa-siswi dapat menjalin hubungan yang baik dengan para guru di sekolah dan saling menghormati serta mentaati aturan-aturan yang berlaku disekolah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf dan dewan guru SMK Negeri 1 Betaf, Distrik Pantai Timur, Kabupaten Sarmi.

Penulis  : Lukas Donggory
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password