Narkoba di Banjarmasin Kalsel : Penyelidikan Selama Dua Minggu, Polisi Berhasil Menangkap Jaringan Pengedar Inex

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Banjarmasin. Sebanyak 1.017 butir obat yang diduga ekstasi jenis ineks berhasil digagalkan peredarannya oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin, setelah melakukan penyelidikan selama lebih kurang dua Minggu di kota setempat.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin mengatakan pihak satuan narkoba polresta Banjarmasin berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis ineks sebanyak 1.017 butir ineks derngan berat total 281,95 gram dan tiga orang pemuda yang saat itu tertangkap tangan pada hari kamis (9/3) malam, sekitar pukul 19.25 WITA,

20170313photostudio_1489392503453
Tiga tersangka yang berhasil ditangkap beserta barang bukti inex

Tiga orang pelaku yang melakukan transaksi barang haram tersebut dan diketahui bernama Sa`rani alias Cani (37) warga Jalan HKSN Komp. Surya Gemilang RT22 RW02 Blok M Kel. Kuin Utara, Kec. Banjarmasin Utara. Untuk pelaku selanjutnya diketahui bernama ARF alias Angga alias Uzi (29) dan adiknya AF alias Aji alias Arul (23) keduanya warga Jalan Soetoyo S Komp. Hidayatullah RT30 RWO2 Kel. Teluk Dalam Kec. Banjarmasin Tengah.

“Pelaku kakak beradik itu membeli atau menjadi perentara untuk barang haram dari Cani karena disuruh oleh seseorang namun  nasib mereka karena keburu ditangkap oleh Sat Narkoba yang dipimpin Kompol Hadi Supriyanto MH,” ucap orang nomor satu di Polresta Banjarmasin ini.

Dikatakannya, ketiga pelaku budak Narkoba itu saat ini bersama barang buktinya digiring ke Sat Narkoba Polresta Banjarmasin guna pemeriksaan lebih lanjut.Hasil penyidikan sementara Cani, Angga dan Arul ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 132 ayat (1) jo 114 ayat ( 2 ) UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (*)

(Penulis : Rial/Umi Fadillah/Suanang Wawan  – Editor : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password