Pengukuhan Jabatan Danki 2 Batalyon E Pelopor Sat Brimob Polda Papua

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke, – Komandan Satuan Brimobda Papua Kombes Pol Mathius D. Fakiri menjadi inspektur Upacara dalam Pengukuhan Jabatan Danki 2 Batalyon E Pelopor Sat Brimob Polda Papua di Lapangan apel Mako Brimob Merauke, Senin (13/3/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Komandan dari Brimobda Papua, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Polres Merauke dan Ibu Bhayangkari Brimob Merauke serta peserta Upacara.

Dansat Brimobda Papua mengatakan, Satuan Brimobda Papua dalam mengamankan dan pergeseran pasukan Brimob selalu siap sedia demi mensukseskan Pemilukada 2017.

“Situasi Kamtibmas yang mantap kondusif di Wilkum Polda Papua merupakan fondasi utama agar roda pembangunan ini terus bergerak, membawa kehidupan berbangsa dan bernegara menuju terwujudnya kehidupan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera,” ujar Kombes Pol Fakiri dengan tegas.

Jabatan Danki 2 Batalyon E Pelopor Sat Brimob Polda Papua ini dijabat oleh IPTU Frengky Rumbiak yang mana nantinya Kompi 2 Batalyon E ini akan dibangun di Distrik Okaba Kabupaten Merauke.

Penulis  : Andre
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password