Reskrim Polres HSS Tangkap Pembuat Onar di Terminal Kandangan Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Late Night Patrol yang dijalankan oleh Unit Jatanras Polres HSS berhasil cegah tindak pidana,  Selasa ( 14 / 03) sekitar pukul 00.30 Wita saat personel jaranras memasuki kawasan terminal Sudi Singgah Kandangan , salah satu anggota melihat seorang laki-laki yang sedang dalam kondisi mabuk. .

Dengan sigap personel Jatanras kemudian mendatangi pria tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap AR ( 35 thn ) petugas menemukan sebilah sajam jenis herder yang disimpan dikantong belakang celana yang dipakainya. Beberapa pedagang di terminal mengatakan bahwa AR sempat meolah onar dengan cara mengajak berkelahi orang yang mendekati dirinya.

WhatsApp Image 2017-03-14 at 13.16.35

Kasat Reskrim Polres HSS melalui Kanit Jatanras Polres HSS Bripka Muslim membenarkan bahwa telah menangkap AR dalam keadaan mabuk dan membawa sajam pada saat patroli tadi malam .

“Memang benar kami telah menangkap seorang pria mabuk pada pelaksanaan Late Night Patrol di kawasan terminal Sudi Singgah, beruntung pelaku belum sempat berkelahi menggunakan sajam yang dibawanya. Saat ini pelaku masih menjalani proses penyidikan di Polsek Kandangan lebih intensif” Ucap Kanit Jatanras.

 

Penulis : Johan

Editor   : Kang Iqbal

Publish : Lois Adi

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password