Sidak Kapolres Pada Polsek Jajaran Untuk Melihat Kesiapan Dalam Pelayanan Publik

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Kepala Kepolisian Resor Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik beserta para pejabat utama polres lainnya melaksanakan kegiatan Supervisi kunjungan kerja ke Mako Kepolisian sektor yang ada di Tarakan, pada hari Selasa, (14/3/2017) pukul 09.00 Wita.
 
Supervisi  merupakan kegiatan pengamatan secara langsung dan berkala oleh atasan  terhadap pekerjaan yang dilaksanakan oleh bawahan untuk kemudian apabila  ditemukan masalah, segera diberikan petunjuk atau bantuan yang bersifat  langsung guna mengatasinya.
 
Sepertihalnya di lakukan oleh Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik yang melaksanakan Supervisi kunjungan kerja ke Mako Polsek yang ada di Tarakan.
 
Dalam kegiatan Supervisi tersebut Kapolres Tarakan turut di dampingi oleh para Pejabat Utama polres lainnya seperti Kasat Sabhara Polres Tarakan AKP Suwandi, Kasat Tahti Polres Tarakan Iptu Barokah, dan anggota Propam Polres Tarakan.
 
Mengawali kegiatan supervisi tersebut, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Tarakan Timur dan di sambut langsung oleh Kapolsek Tarakan Timur AKP Subarjo, dan melakukan pemeriksaan di Mako Polsek Tarakan Timur.
 
Beranjak dari Mako polsek Tarakan Timur, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Mako Polsek KSKP tarakan dan di sambut langsung oleh KA KSKP AKP Ridwan Iskandar, S.sos dan melakukan pemeriksaan di Mako KSKP Tarakan.
 
Adapun pemeriksaan yang di laksanakan oleh Kapolres Tarakan adalah melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi penjagaan (papan panel daftar nama Tahanan, papan panel daftar petugas jaga tahanan dan administrasi penyidikan), dan pengecekan ruang Ruang kerja, hingga Ruang tahanan.
 
Kegiatan supervisi yang di laksanakan oleh Kapolres Tarakan beserta rombongan ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas kerja, meningkatakan efisiensi kerja, serta memberikan petunjuk atau bantuan apabila di temukan masalah dalam pekerjaan.

Penulis : Humas Polda Kaltim

Editor   : Iqbal96

Publis   : Humas Polda kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password