Berantas Narkoba, Polresta Banjarmasin musnahkan 852,87 gram Sabu – sabu

111

tribratanews.polri.go.id, Bertempat di ruang Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin, dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana s, SIK, MAP, pihak Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kota Banjarmasin memusnahkan sebanyak 57 paket sabu-sabu hasil tangkapan di wilkum Polresta Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut juga di hadiri perwakilan dari Ketua PN Bjm, perwakilan dari Dir Narkoba Polda Kalsel, perwakilan dari Bapas tingkat I, perwakilan dari BPOM, perwakilan dari LKBH Unlam Bjm, Kabag Sumda Polresta Bjm, Kapolsek Bjm Tengah, Kasi Siwas, Kasi Propam, Kasubag Humas, serta rekanan wartawan.

Adapun jumlah Tersangka yg dihadirkan sebanyak 16 org beserta BB Narkotika jenis sabu – sabu 54 pkt dgn berat 852,58 gram, Pil Extasy 6,5 butir dgn berat 1,97 gram dan ganja 2 pkt dgn berat 60,70 gram, Sebanyak 57 paket sabu-sabu itu dimusnahkan dengan cara dimasukan ke dalam ember yang berisikan air deterjen yang kemudian dibuang ke selokan dan untuk ganja di bakar di bak sampah.

“Rata-rata yang kami tangkap ini semua pengedar dan kebanyakannya pemain baru namun ada juga yang residivis,” tutur Kapolresta Banjarmasin  didampingi Kasat Narkoba Kompol Hadi Supriyanto.

Penulis : Rial
Editor : Umi Fadillah
Publish : suanang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password