Kekompakan Personil Polres Bulungan Setelah Latihan SAR

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Resor Bulungan seluruh personel yang ditunjuk untuk mengikuti simulasi dalam apel gelar kekuatan dan peralatan dalam rangka mengantisipasi bencana banjir Polres Bulungan bersama di Pelabuhan Kayan I, senin (13-03-2017).

Dalam upaya mengantisipasi bencana banjir, Polres Bulungan melaksanakan gladi resik selama 3 (tiga) hari sebelum hari terlaksananya simulasi. Guna memaksimalkan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Diwaktu istirahat, seluruh anggota makan bersama. Walaupun hanya dengan sebungkus nasi lalapan dan tempat sekedarnya. Personil simulasi tetap melaksanakan dengan sepenuh hati dan kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan Soliditas, Jiwa korsa dan kebersamaan diantara personel.

Kepala Kepolisian Resor Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini untuk menumbuhkan hubungan yang efektif dan kesepahaman secara kooperatif terhadap personel untuk meningkatkan Soliditas diantara personel.

Disaat makan siang  bersama tersebut, terlihat suasana yang informal yang dinamis dan lebih erat diantara personil dengan personel Polres Bulungan, sebanyak 51 personel mengapresiasi atas perhatihan Kapolres Bulungan yang bisa menciptakan chemistry positif yang berimplikasi dengan personel.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM
editor  : kang iqbal

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password