Polres Metro Bakti Sosial Peduli terhadap Korban Banjir

zd

Tribratanews.polri.go.id Polres Metro Lampung, (14/03/17) Telah dilaksanakan kegiatan Saka Bhayangkara Polres Metro Bakti Sosial Peduli terhadap Korban Banjir di Desa Way Lima Kab. Pesawaran Lampung.

za

Kegiatan dipimpin oleh Ps. Kanit Bin Tibmas Brigpol Haery Kurniawan, Sip didampingi oleh Banit Bin Kamsa Bripka Wahyono, Banit Bin Tibmas Brigpol Ahmad Zulham dan beberapa perwakilan anggota Saka Bhayangkara Polres Metro.

Pada kesempatan tersebut, sebagai bentuk kepedulian anggota Saka Bhayangkara Polres Metro, diserahkan oleh anggota Saka Bhayangkara Polres Metro berupa bantuan kepada para korban banjir di Desa Way Lima Kab. Pesawaran Lampung, yaitu berupa Mie Instan 26 Dus, Minyak Goreng 30 Lt dan Beras 30 Kg.

zs

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan juga dapat anggota Saka Bhayangkara menanamkan rasa kebersamaan, saling tolong menolong dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang mengalami musibah banjir. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga an. Bpk. Karsono. Bpk Karsono mengatasnamakan warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah.

 

Penulis             : Hendra Zaputra

Editor              : Kang Iqbal96

Published        : Hendra Zaputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password