Bimmas Kunjungi PT Multi Terminal Pelabuhan Priok dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Petugas Jaga Parkir

IMG-20170314-WA0030

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selasa,14 Maret 2017.Ipda Sunaryo Babinkamtibmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kunjungan ke Lapangan CDC PT Multi Terminal Indonesia dengan Alamat Jl. Banda Pelabuhan Tanjung Priok bertemu dengan Sulaiman selaku Petugas Parkir kendaraan Roda dua dan Roda empat.

Kegiatan PT. Multi Terminal Indonesia adalah bongkar muat dan lapangan penumpukan Peti Kemas,dalam Kunjungannya ke PT. Multi Terminal Indonesia untuk Silahturahmi dengan Sulaiman selaku Petugas Parkir Kendaraan Roda dua dan Roda empat.

Di samping Silahturahmi selaku Babinkamtibmas Ipda Sunaryo menyampaikan pesan pesan agar setiap Kendaraan yang parkir di beri kartu tanda parkir untuk membuktikan seseorang parkir Kendaraan di tempat tersebut kemudian petugas parkir secara bergantian mengadakan kontrol di areal parkir dan menegor orang – orang tidak di kenal berada di areal Parkir,setiapkan Kendaraan yang keluar dari areal parkir agar menunjukkan STNK nya,selalu kordinasi yang baik dengan sesama Petugas Parkir agar situasi kendaraan yang parkir aman.

Dengan di sampaikan pesan tersebut kepada Petugas Parkir di harapkan mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya sehingga mudah mudahan tidak terjadi Tindak pidana Curanmor.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : Kang Iqbal
Publish : Humas Respel Tg Priok

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password