Talk Show On Bms TV, Polres Banyumas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri 2017

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Resor Banyumas  menggelar talk show di BMS TV pada program acara Inyong Bae Polisi dengan topik sosialisasi penerimaan polisi tahun 2017, Senin (13/3-2017).

Talk show di BMS TV kali ini mensosialisasikan tentang penerimaan/pendaftaran Polri oleh Kabag Sumda KOMPOL Edhy Purwanto, S.H., M.H beserta anggota dan Taruna/taruni Akpol dengan host AKP Pujiono, S.H., M.H.

Kegiatan talk show diisi dengan sosialisasi seputar pendaftaran polri mulai dari Tamtama, Bintara maupun Perwira. Disampaikan syarat-syarat juga waktu pendaftaran. Talks show BMS TV ini mendapat sambutan positif dari masyarakat terbukti dengan banyaknya penelphon yang masuk untuk meminta penjelasan pendaftaran Polri.

Kabag Sumda Kompol Edhy Purwanto, S.H., M.H mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan talk show ini adalah mensosialisasikan penerimaan Polri untuk meningkatkan animo masyarakat agar mendaftarkan diri bagi yang memenuhi persyaratan.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 07.14.31

“Talk show ini juga merupakan bentuk kampanye kami untuk mensosialisasikan pendaftaran atau penerimaan anggota Polri, baik dari sumber Perwira, Bintara maupun Tamtama.”, papar Kabag Sumda.

Kabag Sumda juga menjelaskan, melalui talk show ini Polri berkomitmen bahwa perekrutan menjadi anggota polri dilakukan dengan transparan, bersih, akuntanbel dan humanis.

“Jadi anggota Polri itu tidak dipungut biaya. Persiapkan diri baik-baik untuk menghadapi tahapan-tahapan tes seleksi. Semua murni kemampuan, bukan uang.”. jelasnya.

Penerimaan anggota Polri dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, dari tanggal 14 Maret-15 April 2017.

“Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra dan putri-nya, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menanyakan ke kantor kepolisian terdekat maupun kepada anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan atau desa masing-masing.” tutup Kabag Sumda.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Iqbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password