Ops Simpatik Siginjai 2017 di Muaro Jambi : Berikan Pesan – Pesan Lalu Lintas kepada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Minggu (12/03) Sat Lantas Polres Muaro Jambi dalam rangka ops simpatik 2017 menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Preventif berupa patroli dialogis, selain patroli sekaligus memberikan pesan – pesan lalulintas serta memantau situasi kamseltibcarlantas.

Patroli dialogis di Gereja, Sat Lantas juga melaksanakan patroli sambang, Dengan melakukan kegiatan Patroli dialogis selalu menyampaikan himbauan kamtibmas/pembinaan dan penyuluhan kamseltibcarlantas kepada Jemaat dan pengurus gereja, termasuk juru parkir kendaraan. Bilamana menemukan arus lalu-lintas yang padat dan macet tak segan-segan ujar Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar, SIK, MSi melalui Kasat Lantas AKP Hilman, SE, MM dan anggota melakukan pengaturan serta mencari titik simpul permasalahan kemacetan agar segera terurai sehingga arus lalu-lintas dapat menjadi lancar.

Semua Kegiatan yang dilakukan demi terciptanya Keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu linas, Selain upaya dari Sat Lantas, Jajaran Polres Muaro Jambi yang lain juga melaksanakan kegiatan dengan upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Masih Dalam rangka ops simpatik 2017 untuk mewujudkan situasi tersebut tentunya dibutuhkan kemitraan dan kerjasama dari semua pihak yang diawali dari masing masing individu sehingga diharapkan berpartisipasi bersama secara aktif dalam rangka menjaga situasi kamtimbas dan situasi kamseltibcarlantas.

 

Penulis : Joko

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password